benih sengon solomon

benih sengon solomon : banyak sekali diantara rekanan kami ingin membeli benih sengon Solomon dari kami, apa daya. Banyak Kendala mendapatkan benih sengon Solomon asli dari kepulauan Solomon . sementara pohon yang tumbuh di jawa sampai usia 8 tahun dan diameter 70 cm serta tinggi 25 meter saja belum berbuah, karena perbedaan iklim, suhu, angin dsb nya , Solomon island habitat asal sengon Solomon berada disebelah timur papua Nugini di wilayah pasifik.
1. Butuh waktu lama, hingga 5 bulan lebih dari proses pengajuan, transfer, pengambilan benih ke lokasi, sertifikasi, karantina
2. 5 bulan itu juga belum tentu dapat benihnya jadi kalau gagal ya harus menunggu lagi lama
3. Harganya sangat mahal, mencapai puluhan juta rupiah bila di kurs kan ke rupiah per kilo nya.

Nah daripada menunggu lama, kami tentunya mengembangkan bibit sengon Solomon dari indukan selongon Solomon asli dengan system kultur jaringan agar sesuai sifat induknya. Dan bagi yang ingin benih ASLI IMPOR kami belum menyediakan, kami menyediakan BENIH SENGON SOLOMON KW yang berasal dari indukan SENGON SOLOMON yang ditanam di tanah Papua, di tanah papua yang kondisi cuaca serta iklimnya  mendekati habitat asal  solomon mau keluar bijinya. dan bijinya lebih kecil daripada benih sengon Solomon impor, tentunya   pertumbuhannya jelas kalah dari sengon Solomon f1 tapi lebih bagus dari sengon laut local.
Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi nomer kontak diatas. terimakasih

-- kami saat ini sudah menyediakan benih sengon solomon asli F1...

PERHATIKAN : SENGON SOLOMON F1 DIBAWAH INI, HANYA DALAM 4 HARI PASCA KECAMBAH SUDAH MEMILIKI TINGGI 7 CM DAN SETARA TINGGINYA DENGAN SENGON LOKAL USIA 25 HARI
gambar KANAN SENGON SOLOMON, kiri sengon LOKAL,.. tinggi sengon solomon 4 hari pasca kecambah sudah menyamai sengon lokal usia 25 hari pasca kecambah.
 


tags : benih sengon solomon, biji sengon solomon, bibit sengon solomon 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

testimoni pembeli benih dan bibit sengon solomon

Pertumbuhan sengon solomon memang dahsyat

perbedaan bibit sengon solomon dengan sengon laut lokal